Senin, 07 Maret 2016

Outbound daerah malang

 Wisata outbound kota batu

Nahh kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya outbound di daerah malang yang tepatnya di kota wisata batu , kami outbound di salah satu provider outbound di malang yaitu outbound no limit adventure dengan di bimbing dengan trainer trainer yang telah kami percayai , kami memilih beroutbound di daerah lereng gunung seperti daerah songgoriti yang tempatnya sangat lah sejuk dan segar di daerah pegunungan yang sangat cocok intuk tempat kami berOutbound

tempat outbound songgoriti sendiri terletak di tempat wisata pemandian air panas songgoriti tirta nirwana songgoriti Untuk sampai di area Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti bisa diakses melalui beberapa arah. Lokasinya tepat berada di perempatan jalan yang merupakan perpotongan dari Jalan Songgoriti dan Jalan Arumdalu, Batu. Kalau dari arah Alun-Alun Kota Batu dengan melalui Jalan Songgoriti, bisa ditempuh dengan mengambil jalan Gajah Mada lurus terus hingga sampai di Jalan Trunojoyo. Kemudian dilanjutkan menuju jalan Brigjend. M. Manan dan berbelok menuju Jalan Songgoriti hingga menemukan perempatan dengan sebuah Gapura yang bertuliskan “Pemandian Tirta Nirwana”.

Sebelum anda beroutbound anda bisa memilik berbagai tempat wisata yang bisa di gunakan untuk Outbound di daerah wisata kota batu yang sangat bagus untuk di kunjungi selain anda bisa belajar kekompakan se team anda , anda juga bisa memotivasi diri dan perusahaan agar perusahaan bisa lebih maju dan menjadi unggul di antara perusahaan perusahaan lain

Jika anda yang ingin menikmati wisata air yang memacu adrenalin anda  ,  provider outbound telah menyediakan wisata yang memacu adrenalin anda rafting di Sungai Brantas Bersama Batu rafting dengan jarak pengarungan terpanjang dan terjauh di kota wisata batu dengan jarak 12 km dan melewati berbagai macam jeram di sungai brantas jika cuaca tidak memungkinkan untuk terjadinya banjir kami ada tim pantau , untuk  mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan .

Kenapa sih perusahaan perusahaan atau universitas di anjurkan untuk outbound ? Kejenuhan rutinitas kerja yang monoton dapat menurunkan kinerja tim Anda. Tidak heran jika perusahaan-perusahaan besar selalu mengagendakan refreshment program seperti training motivasi, wisata trip, family gathering, outbound activity atau yang sejenisnya. Tak lain dan tak bukan adalah untuk meningkatkan produktifitas karyawan agar lebih giat bekerja.



Tim Anda juga perlu Outbound. Kegiatan dengan konsep luar ruangan ini memiliki beberapa maanfaat saat diterapkan di tim Anda:
1.    Membangun keakraban (engagement) dan hubungan interpersonal yang lebih dekat
2.    Membangun kerjasama tim dan komunikasi antar anggota tim Anda
3.    Meningkatkan kepercayaan diri (sel esteem) saat mampu melakukan tantangan outbound
4.    Meningkatkan kepercayaan dan loyalitas (trustworthy & loyality ) terhadap pimpinan dan    perusahaan
5.    Meningkatkan motivasi kerja dengan suasana dan pemahaman baru



Tidak ada komentar:

Posting Komentar