Rabu, 02 Maret 2016

Wisata Waduk Selorejo Batu

Info wisata di kota Batu

Hai ? buat anda yang ingin berlibur di kota batu nih saya ada sedikit cerita di daerah kota wisata batu .
Saya Bercerita tentang pengalaman saya sendiri pada saat saya berlibur ke tempat objek wisata bendungan selorejo kota wisata batu yang perjalan dari alun alun kota wisata batu dengan saat perjalanan menuju ke tempat wisata bendungan selorejo kami di suguhi pemandangan pemandangan yang sangat indah dan menarik untuk berfoto di tempat itu dengan udara yang sejuk di daerah pegunungan dengan tumbuhan tumbuhan besar yang belum ada campur tangan manusia .
dan ada tips nih buat anda yang ingin ke waduk selorejo
Tips ke Waduk Selorejo
1. Waduk yang berjarak kurang lebih 43 Km dari malang ini bisa ditempuh menggunakan bus dari Terimanl Langdungsari jurusan Kediri atau Jombang . atau juga sebaliknya bisa ditempuh dari Kediri minta turun di Pertigaan Desa Selorejo.
2. dari Pertigaan Selorejo bisa menggunakan angkutan bison atau ojek ke Waduk Selorejo

Ohh iya hapir lupa di mana sih tempat bendungan selorejo itu berada , bendungan selorejo teketak di daerah ngantang . Ngantang merupakan salah satu kecamatan di Malang. dibagian barat langsung berbatasan dengan Bukit Selokurung yang terdapat makam Pangeran Trunojoyo. Ngantang berada di ketinggian sekitar 600 mdpl. Ngantang juga dikelilingi oleh 4 Gunung sekaligus. berturut-turur yaitu Gunung Kelud, Gunung Kawi, Gunung Arjuno, dan Gunung Anjasmoro. Saat tiba di Daerah Selorejo, anda diselimuti hawa sejuk khas pegunungan. saat memasuki kawasan wisata Waduk Selorejo, Anda akan disambut dengan Bangkai Pesawat Terbang.
tak hanya itu, Waduk Selorejo juga memiliki Jembatan Gantung yang lumayan bikin macu adrenalin. bagaimana tidak saat kaki menginjak jembatan, maka seluruh jembatan akan ikut bergerak. uniknya, para Mancing mania yang emang hobi memancing itu berada di bawah jembatan Gantung.
 dibawah jembatan gantung selorejo itu, para mancing mania beraksi menunggu ikan wader yang pingsan. tidak hanya itu, Waduk Selorejo juga menawarkan keindahan refleksi alam yang begitu sempurna. Waduk Selorejo seketika itu juga seperti laksana cermin alam. Langit-langit, Awan-awan, Pepohonan, Jembatan seketika juga terefleksi sempurna di atas cermin alam bernama waduk selorejo. indah kawan. ngak percaya silahkan datang dan buktikan sendiri keindahan Waduk Selorejo yang ada di Kabupaten Malang. Ngantang selain terkenal karena waduk Selorejo juga terkenal prasasti Ngantang yang diberikan oleh Raja Kadiri, Sri Maharaja Jayabhaya/Joyobhoyo sekitar tahun 1135.
Satu info lagi nih kalau anda ingin melewati jembatan waduk selorejo maksimal hanya sepuluh orang saja karena menghindari hal hal yang tidak di inginkan di waduk selorejo pasti anda tertari dong dengan Wisata bendungan Selorejo ...
Sekian Dulu ya info dari saya ...







nahh ini ada vidio yang saya dapat dari youtube untuk anda silahkan bisa dilihat untuk anda yang ingin ke waduk selorejo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar