Kamis, 07 April 2016

Wisata Outbound Malang

Outbound Malang no Limit Adventure

                Bingung cari tempat outbound di malang ? Jangan Khawatir Kami Provider Outbound Malang No Limit Adventure Menawarkan kepada anda Untuk Outbound Di Malang bersama kami di sini , Outbound No Limit Adventure adalah salah satu tempat outbound yang terbaik kami telah melayani ribuan bahkan ratusan ribu pengunjung  . kami Outbound di Malang No Limit Adventure selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda .

lokasi outbound batu malang

 

                 Lokasi Outbound Batu malang No Limit Adventure bertempat di Jalan Wukir belakang balai desa Temas . Untuk lokasi lokasi outbound di No Limit Adventure bermacam-macam ada di sekitar pegunungan dan ada juga di tempat tempat wisata yang seru , dengan bermain main kita juga bisa menguji kekompakan kita di tempat Outbound Batu Malang , di tempat tempat wisata sekaligus juga kita bisa rekreasi di sana ,

wahana outbound di malang

                Wahana Wahana atau permainan di tempat outbound ini berbagai macam macam untuk menguji kekompakan anda dalam satu tim , Wahana Outbound di malang ada banyak permainan salah satunya Daratan Beracun Tujuan Permainan ini untuk melatih kekompakan melatih ketangkasan dan kepercayaan diri , Alat alat yang di gunakan yaitu tali untuk batas arena satu dengan yang lain dan papan sepanjang setengah meter peraturan di game ini kaki peserta tidak boleh menyentuh tanah Peserta juga tidak boleh melewati arena peserta lain dan pastinya pemenang nya adalah yang mencapai garis finis paling cepat .

                Cara cara pelaksanaannya peserta harus berjalan sesuai jalur masing masing Peserta juga harus berjalan dengan papan yang di sediakan dan yang paling penting permainan ini harus bermain secara berkelompok , dan masih banyak permainan permainan lain yang bisa menguji kekompakan anda dengan team .

                Di Outbound Malang No Limit Adventure juga Menyediakan wisata atau permainan untuk memacu adrenalin anda Seperti AirSoftGun , PaintBall ,dan juga Rafting (Arung Jeram) disungai brantas kota wisata batu .


Berikut Vidio Rafting di sungai Brantas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar