Kamis, 10 Maret 2016

Keliling Wisata Di Malang .

    Lagi – lagi saya bercerita tentang pengalaman saya berwisata di daerah malang jawa timur pada liburan akhir pekan kemarin saya berlibur di daerah kota wisata batu dengan banyak sekali tempat tempat yang saya kunjungi adalah Jawa Timur Park 2 dan Museum Angkut .

    Banyak keseruan keseruan yang kami lewati saat berkunjung di tempat wisata di kota batu ini jawa timur Park adalah salah satu tempat wisata yang tidak boleh terlupakan untuk di kunjungi ketika berlibur di daerah jawa timur , dengan berbagai wahana yang menantang untuk kalian coba .

 Jawa timur park bertempat di Jl. Oro-oro Ombo No 9 Kota Wisata Batu - Jawa Timur mulai buka dari jam 10.00 – 18.00 tiket masuk Jawa Timur park Ada 3 Pilihan Paket Rp 75.000 Weekend 105.000 , paket Kaget WeekDay Rp 85.000 WeekEnd 125.000 untuk jatimpark 2 + Eco Green park /Museum Tubuh , dan ada paket Sakti All Day Rp 300.000 Berlaku 2 Hari .


Reguler Weekday

    Museum Angkut adalah Museum kendaraan kendaraan yang sangat  menarik dari mobil klasik hingga mobil mewal dan anda juga sepeda motor super hero juga loh di museum angkut berdiri karena Terinspirasi dari bentuk penghargaan atas penciptaan alat transportasi di dunia.

 Kini, telah hadir museum transportasi modern pertama di Indonesia dan Asia yang memadukan unsur seni dan budaya. Museum Angkut Plus Movie Star Studio merupakan museum dengan konsep edukasi dan entertainment yang ditampilkan secara langsung.

Letaknya yang nyaman dan asri dilereng gunung Panderman di areal seluas 3,8 hektar siap memanjakan anda dengan 300 lebih koleksi jenis angkutan mulai tradisional sampai modern yang dipadukan dengan berbagai landscape dan model bangunan eksotis dunia mulai dari benua Eropa sampai Amerika.

Selain itu, pengunjung dapat bersantai menikmati suasana hidangan saung di Pasar Apung yang menjajakan berbagai kuliner dan handycraft khas Nusantara.

 Tiket masuk
Hari biasa (Senin – Kamis) Rp. 60.000,-
Akhir pekan (Jumat-Minggu) / Liburan / Tanggal Merah Rp. 80.000,-

Tiket terusan (Museum Angkut dengan D’topeng Kingdom)  Hari biasa (Senin – Kamis)
Rp. 70.000,-
Akhir pekan (Jumat-Minggu) / Liburan / Tanggal Merah Rp. 90.000,-\
Bagi anda yang membawa kamera di harapkan untuk menggunakan tiket kamera dengan tarif Rp 30.000,-
 dengan jenis kamera apapun kecuali kamera handPhone

Oh iya Museum angkut terletak di daerah Alamat:
Jl. Terusan Sultan Agung No. 2 Kota Wisata Batu - Jawa Timur Indonesia
Anda bisaa melihat Vidio Museum angkut di sini



Pasti Seru deh berlibur di daerah kota wisata Batu,malang ayo Liburan !!!


Hub : 081.334.808.355


Tidak ada komentar:

Posting Komentar