Minggu, 10 Januari 2016

081.334.808.355 | Outbound Malang Online

 Outbound Malang Online

         Hay sobat selamat pagi, sudahkah siap untuk beraktivitas? Di jaman ini dunia online menjadi trend masa kini karena lebih praktis dan efisien. Banyak instansi,  perusahaan maupun online shop juga berkembang pesat. Nah biar kekinian kami juga merambah dunia online.


outbound malang online

        Informasi serta reservasi bisa dilakukan secara online, website kami memudahkan anda untuk mendapatkan outbound yang seru dan ditangani oleh professional.

        Banyak paket-paket outbound seru di Outbound Malang Online dengan kegiatan yang tentunya menarik, baik indoor maupun outbound, seperti fun games, rafting, paintball dan banyak kegiatan seru lainnya. Fast respon untuk anda yang ingin bergabung bersama kami.

Outbound di Coban Rondo Malang

         Salam semangat sobat? Have you visit Coban Rondo? Yah Coban Rondo adalah salah satu wana wisata air terjun yang berada di daerah Pujon, yang terletak kurang lebih 12 km dari kota Batu dan berada dalam lingkup pegunungan.
 














outbound malang online

         Bagaimana jika outbound di Coban rondo? Tentunya sangat menarik kan? Beroutbound ria di dengan pesona alam Coban rondo pastinya memberikan pengalaman outbound yang sangat berkesan. Selain mendapatkan pengalaman outbound yang bisa meningkatkan efektivitas kerja juga dapat merefresh pikiran dengan indahnya alam pegunungan Pujon.

         Tentunya mengasyikkan bukan? Outbound di Coban rondo malang dengan serangkaian acara yang bervariasi, mengasyikkan dan tentunya membuat anda lebih fresh.

Objek Wisata Outbound di Malang

          Keindahan Malang telah menjadi magnet bagi banyak wisatawan lokal maupun luar. Banyak tempat Objek wisata Outbound di Malang  yang pastinya wajib dikunjungi.

outbound malang online

          Begitu juga dengan outbound, banyak tempat yang bisa dijadikan lokasi outbound seru. Mulai dari air terjun, wisata kebun,  dan wisata outdoor yang berada di Malang atau kota Batu.



          Nah pasti seru kan, berwisata di beberapa objek wisata di Malang serta beroutbound ria. Apalagi bingung menentukan destinasi  liburan akhir pekan yang menarik dan berbeda bersama keluarga tercinta.
Ingin bergabung bersama kami? Yukk segera reservasi.


                                                                    Hubungi kami di

                                                                   081.334.808.355

                                                   E-mail: outbound.nolimit@gmail.com

                                             Website: www.trainingoutboundmalang.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar